Saturday 4 July 2015

pedoman webmaster

Berikut PANDUAN Suami akan membantu Google menemukan, indeks, Dan peringkat situs Andari.  Bahkan JIKA Andari memilih UNTUK TIDAK Checklists Memverifikasi Saran Suami, kami menyarankan Sangat Andari UNTUK Membayar Perhatian Yang Sangat Dekat DENGAN "KUALITAS Pedoman", Yang Garis beberapa praktik terlarang Yang DAPAT menyebabkan SEBUAH situs Yang dihapus Seluruhnya Dari indeks Google ATAU dipengaruhi Diposkan tindakan spam yang Yang algoritmik panduan ATAU.  JIKA situs Telah dipengaruhi Diposkan tindakan spam, ITU TIDAK mungkin Lagi Muncul PADA hasil temuan di Google.com ATAU di shalat Satu situs mitra Google.
Bila situs Andari Siap:
  • Mengirimkannya KE Google di  http://www.google.com/submityourcontent/  .
  • Kirim  Sitemap  MENGGUNAKAN  Google Search Console  .  Google MENGGUNAKAN Peta situs Andari UNTUK mempelajari TENTANG Struktur situs Andari Dan UNTUK meningkatkan cakupan Kami Halaman Web Andari.
  • Pastikan SEMUA situs Yang Harus industri tahu TENTANG Halaman Andari menyadari situs Andari Beroperasi online.

Desain Dan Konten Pedoman

  • MEMBUAT situs DENGAN hirarki Dan Teks Yang Jelas Link.  SETIAP Halaman Harus DAPAT dicapai Dari setidaknya Satu Teks Link statis.
  • Tawarkan Peta situs Link Kepada pengguna DENGAN Yang mengarah KE Bagian Penting Dari situs Andari.  JIKA Peta situs memiliki Jangka Waktu Yang Sangat Link gede, Andari mungkin Ingin memecahkan Peta situs Menjadi beberapa Halaman.
  • Link PADA Jauhkan Halaman Tertentu KE nomor Yang Wajar.
  • Buat Yang berguna, situs Informasi Yang kaya, Dan menulis Halaman Yang Beroperasi Jelas Dan Akurat Konten menjelaskan Andari.
  • Pikirkan kata-kata pengguna akan jangan masukkan UNTUK menemukan Halaman Andari, Dan pastikan bahwa situs Andari Benar-Benar termasuk kata-kata di dalamnya.
  • Cobalah Untuk MENGGUNAKAN Teks daripada gambar UNTUK menampilkan nāma, isi, hubungan ATAU. Google crawler TIDAK Teks mengenali Yang terkandung hearts gambar.  JIKA Andari Harus MENGGUNAKAN gambar UNTUK Konten tekstual, pertimbangkan UNTUK MENGGUNAKAN  ALT   atribut UNTUK memasukkan beberapa kata Dari Teks deskriptif.
  • Bahwa Pastikan Andari <title> elemen Dan atribut ALT Yang deskriptif Dan Akurat.
  • Link Periksa Yang Rusak Dan HTML yang Benar.
  • JIKA Andari memutuskan UNTUK MENGGUNAKAN Dinamis Halaman (misalnya URL Berisi Karakter "?"), Menyadari bahwa TIDAK SETIAP mesin pencari laba-laba Menjelajah Halaman Dinamis sebaik Halaman statis.  INI UNTUK membantu Menjaga parameter Pendek Dan Jangka Waktu mereka Sedikit.
  • Tinjau praktik Kami merekomendasikan Terbaik UNTUK  gambar  ,  video yang Yang  Dan  Potongan kaya  .

Teknis Pedoman

  • UNTUK membantu Google Memahami situs isi Andari, memungkinkan SEMUA Aset situs Andari, seperti CSS Dan mengajukan JavaScript, UNTUK DAPAT dijelajahi.  Sistem pengindeksan Google MEMBUAT Halaman web MENGGUNAKAN Halaman HTML Serta Aset seperti gambar, CSS, mengajukan Dan Javascript. UNTUK Melihat hal Aset Halaman Yang Googlebot TIDAK DAPAT merangkak Dan Arahan men-debug berkas hearts robots.txt Andari, gunakan  Ambil sebagai Google  Dan  robots.txt Tester  alat di Cari Konsol
  • Memungkinkan pencarian bots UNTUK Menjelajah situs Andari Tanpa ID SESI ATAU argumen Yang melacak Jalur mereka melalui situs.  Teknik Suami berguna UNTUK melacak Perilaku pengguna individu, TAPI Pola AKSes bot sama Sekali BERBEDA.  MENGGUNAKAN TEKNIK Suami DAPAT menghasilkan indeks Yang TIDAK Lengkap Dari situs Andari, KARENA bot mungkin Tidak mampu menghilangkan URL Yang Tampak BERBEDA namun sebenarnya menunjuk KE Halaman Yang sama.
  • Server web Pastikan Andari mendukung HTTP header JIKA Diubah-Sejak-.  Fitur Suami web server memungkinkan Andari UNTUK memberitahu Google apakah Konten Andari Telah Berubah sejak terakhir di Kami menjelajahi situs Andari.  Mendukung fitur bandwidth yang menghemat Suami Dan overhead.
  • Memanfaatkan file robots.txt Server PADA web Andari.  Berkas Suami memberitahukan crawler Direktori mana DAPAT ATAU TIDAK DAPAT dijelajahi.  Pastikan ITU Saat Suami UNTUK situs Andari Andari sehingga TIDAK sengaja memblokir crawler Googlebot.  Kunjungi http://code.google.com/web/ controlcrawlindex / docs / faq.html  UNTUK mempelajari bagaimana menginstruksikan robot ketika mereka mengunjungi situs Andari.  Andari DAPAT Menguji mengajukan robots.txt Andari UNTUK memastikan Andari menggunakannya DENGAN Benar DENGAN  alat analisis robots.txt  Jumlah: Tersedia di Google Search Console.
  • Melakukan Upaya Yang Wajar UNTUK memastikan bahwa iklan TIDAK mempengaruhi peringkat mesin pencari.  Misalnya, iklan link Google AdSense Dan DoubleClick Yang diblokir TIDAK ditelusuri Diposkan  file robots.txt.
  • JIKA Perusahaan Andari Membeli SEBUAH SISTEM MANAJEMEN Konten, pastikan bahwa Sistem menciptakan Halaman Dan Link Yang mesin pencari Bisa merangkak.
  • Gunakan robots.txt UNTUK mencegah merangkak Dari Halaman hasil pencarian ATAU Halaman otomatis dihasilkan lainnya Yang TIDAK Menambah Banyak Nilai Bagi pengguna Yang Datang Dari mesin pencari.
  • Uji situs Andari UNTUK memastikan bahwa ITU  Muncul DENGAN Benar di peramban Yang BERBEDA  .
  • Memantau costs kos terbenam situs Andari Dan Mengoptimalkan kali BEBAN.  Tujuan Google Adalah UNTUK menyediakan pengguna DENGAN hasil temuan Yang memucat relevan Dan Pengalaman pengguna Yang Luar Biasa.  Yang Cepat situs meningkatkan Kepuasan pengguna Dan meningkatkan KUALITAS keseluruhan Dari web (terutama Bagi para pengguna DENGAN Koneksi internet Yang Lambat) , Dan Kami Berharap bahwa sebagai webmaster Memperbaiki situs mereka, KECEPATAN web keseluruhan meningkatkan akan.
  • Google Sangat menganjurkan bahwa SEMUA webmaster Beroperasi Teratur memonitor performa situs MENGGUNAKAN  Page Speed  ​​,  YSlow  ,  WebPagetest  , ATAU  alat-alat berbaring  .  UNTUK LEBIH Informasi lanjut, alat, Dan Sumber Daya, lihat  Mari MEMBUAT Web LEBIH Cepat  .

KUALITAS Pedoman

PANDUAN KUALITAS Suami mencakup Bentuk Yang pagar Umum Dari Perilaku menipu ATAU manipulatif, namun Google akan merespon negatif praktik menyesatkan berbaring Yang TIDAK tercantum here.  INI TIDAK UNTUK Aman berasumsi bahwa Hanya KARENA teknik menipu Tertentu TIDAK disertakan PADA Halaman ini, Google menyetujuinya.  Webmaster Yang energi menghabiskan mereka menjunjung Tinggi semangat Prinsip Dasar akan memberikan Pengalaman pengguna Yang Lebih Baik Dan kemudian Menikmati peringkat Yang Lebih Baik daripada mereka Yang menghabiskan Waktu mereka MENCARI Celah mereka Bisa mengeksploitasi.
JIKA Andari Yakin bahwa situs berbaring Yang menyalahgunakan PANDUAN KUALITAS Google, silakan beritahu Kami DENGAN  mengajukan Laporan spam yang  .  Google LEBIH memilih mengembangkan Solusi scalable Dan Otomatis masalah UNTUK, Jadi kitd berusaha UNTUK meminimalkan serbi-ke-tangan Pertempuran spam yang yang.  SEMENTARA kitd mungkin TIDAK mengambil hearts panduan tindakan menanggapi SETIAP Laporan, spam Laporan Yang diprioritaskan berdasarkan Dampak pengguna, Dan hearts beberapa Kasus DAPAT menyebabkan UNTUK menyelesaikan penghapusan situs spam yang Dari hasil pencarian Google.  TIDAK SEMUA tindakan PANDUAN mengakibatkan penghapusan, namun. Bahkan hearts Kasus-Kasus di mana kitd mengambil tindakan di situs melaporkan, Efek Dari tindakan Suami mungkin TIDAK Jelas.
KUALITAS PANDUAN - Dasar Prinsip
  • MEMBUAT Halaman terutama UNTUK pengguna, Bukan Untuk mesin pencari.
  • Jangan menipu pengguna Andari.
  • Hindari trik Yang ditujukan UNTUK meningkatkan peringkat mesin pencari.  Aturan Praktis yang Baik Adalah apakah Andari akan merasa Nyaman menjelaskan APA Yang Telah Andari lakukan KE situs Web Yang bersaing DENGAN Andari, ATAU UNTUK karyawan Google.  Tes berbaring Yang berguna Adalah DENGAN bertanya, "Apakah Suami membantu pengguna Saya? Saya akan melakukan Suami JIKA mesin pencari TIDAK ADA? "
  • Pikirkan TENTANG APA Yang MEMBUAT situs web Andari Yang unik, Berharga, ATAU menarik.  situs MEMBUAT Andari menonjol Dari Orang Lain di Bidang Andari.
KUALITAS PANDUAN - Spesifik PANDUAN
Hindari teknik berikut:
Terlibat hearts praktik yang Baik seperti berikut:
  • Pemantauan situs Andari UNTUK  hacker  Dan cara menghapus hack Konten secepat ITU Muncul
  • Mencegah Dan Menghapus  Spam Yang user-generated  di situs Andari
JIKA situs Andari melanggar shalat Satu ATAU Lebih Dari Pedoman Suami, Maka Google DAPAT mengambil tindakan pengguna  Terhadap ITU.  Penghasilan kena pajak Andari Telah diperbaiki masalah, Andari DAPAT  mengirimkan situs Andari UNTUK ditinjau Kembali  .tetap Semanga

No comments:

Post a Comment