Saturday 27 June 2015

Cara Cepat Pasang Iklan PPC di Blog 

pasang iklan
Salam….
Iklan PPC,,,,, pasti yang terbayang dipikiran kita adalah penghasilan uang dari Blog, ya memang karena iklan yang nongkrong di blog kita akan di bayar (syarat dan ketentuan berlaku hehehehe).
Memang sebelumnya sudah sangat banyak ulasan seperti ini yang kita baca, tapi buat saya sebagai blogger pemula hampir setiap hari mempraktekkan apa isi ulasan tersebut tapi hasilnya nihil. Apa karena faktor kegoblokan saya atau karena isi ulasannya yang saya tidak mengerti. Apalagi ditambah dengan ketentuan-ketentuan yang di syaratkan oleh jasa penyedia Iklan Publisher PPC yang mengharuskan misalnya page rank diatas rata-rata ataupun blog dengan pengunjung yang membludak setiap hari, maka pastilah blog saya dengan model seperti ini akan ditolak mentah-mentah karena memang blog saya saat ini masih dibawah garis kemiskinan hehehehe.
Sebenarnya keinginan saya untuk menampilkan iklan publisher PPC di blog bukan semata karena faktor uang (karena tu kalau dihitung-hitung mending saya jualan sayur-sayuran hasilnya masih lebih besar dibanding Iklan Publisher PPC, ini versi saya looooh), tapi karena faktor ingin melihat tampilan blog saya biar kelihatan keren, bonafit, enak dipandang yaaa biar blog saya kelihatan kayak web-web terkenal gitu deh…
Itulah motivasi kenapa saya ingin sekali ditempelin Iklan Publisher PPC, karena ngeharapin Iklan pemasang iklan (Advertisher) wah dengan tampilan blog saya seperti ini alih-alih pasang iklan, komentar aja ga mau (makanya coment dong….).
Ebe ebeeee, pengantarnya lama yaa.. katanya cara cepat, maaf yaa itu hanya curahan hati.
Langsung aja Cara Cepat Pasang Iklan Publisher PPC tanpa syarat apapun sekalipun blog anda belum punya pengunjung sama sekali, buktinya… ya saya doooong.
Caranya :
1. Masuk di http://www.ppcblogger.com
2. Klik DAFTAR PENERBIT IKLAN
3. Dikolom Pendaftaran Iklan isi Identitas Anda [berguna untuk membayar komisi, jika ada hehehe]
4. Setelah selesai Klik Daftar
Setelah itu periksa Email Anda, lihat PPCblogger lalu buka, ini untuk melihat password akun anda
5. Kemudian Dikolom Navigasi Anggota, Klik Member Area (Home)
5. Untuk memasang Iklan PPC diblog, lihat Kolom Penerbit Iklan (Publisher), lalu Klik Publisher Web Penerbit
6. Kemudian Klik Tambah web penerbit
7. selanjutnya Pilih Tampilan, kemudian pilih jenis iklan PPC anda, lalu Klik Pilih Tampilan ini
8. Isi data Blog Anda, Lalu Klik Tambah
9. Kemudian Copy Kode HTML untuk Iklan di Kolom paling bawah, masukkan ke widget diblog anda
10. Refresh Blog anda dan lihat hasilnya
Untuk Blog saya perhatikan di sisi Kanan Blog ini, sebagai contoh, keren kaaaaan…
Sekian dan semoga bermanfaat.tetap semangat..!
Jadilah orang pertama yang menyukai tulisan ini
Apakah anda menyukai tulisan ini ?

No comments:

Post a Comment