Friday 26 June 2015

Cara Membuat Blog Yang Menghasilkan Uang

Dengan |  

Bagaimana Cara menghasilkan Uang Dari Blog?

Blog  Adalah shalat Satu telah dipakai UNTUK DAPAT menghasilkan Uang Beroperasi secara online di internet. Sebetulnya fungsi fungsi blog Beroperasi Umum Adalah UNTUK memfasilitasi pembuatnya berekspresi menuangkan BERBAGAI karya, hoby Tulisan Dan Lain-Lain.  
Namun Akhir-Akhir ini Label blog JUGA Banyak dimanfaatkan sebagai media yang Penghasil Uang di internet. Bagaimana Caranya?

Cara menghasilkan Uang Dari ngeblog!

Blog menghasilkan Uang, Blog Penghasil Uang
Cara Membuat Blog yg Menghasilkan Uang
Ada Banyak Cara Yang DAPAT dilakukan UNTUK berpenghasilan lewat blog. SEBELUM kitd Bahas LEBIH JAUH, Saya Ingin mengajukan beberapa Pertanyaan di Bawah Suami.    
1. Apakah sobat Punya Produk ATAU Punya Teman / Tetangga Yang bisa di jual? ha ... Maksud Saya produkny6a Yang bisa di jual Bukan Tetangga / temannya dia ...
2. Jika tidak, Apakah sobat Punya hoby Yang bisa di tuangkan lewat blog? (Misalnya hoby memasak , Naik gunung, main bola dll.) 
Tentukan doa PILIHAN di differences, sobat termasuk no. 1 ATAU Yang ke-2 ?.
Mengapa Harus industri tahu dulu Potensi kitd? KARENA Dari situlah kitd akan mengarahkannya Menjadi Penghasilan hearts HAL Suami Uang di internet. Tahapannya?

Tahapan Menghasilkan Uang Lewat Ngeblog!

Tahapan Pertama sobat Bisa lakukan DENGAN Menjawab Pertanyaan doa di differences. JIKA Sudah terjawab Selanjutnya Adalah;
1. Buat blog (buat Yang gratisan Saja terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA UNTUK Menguji / membuktikan apakah betul blog Bisa menghasilkan?) kalau ADA Yang gratisan ngapain Pilih Yang berbayar haa ... TAPI kalau Sudah menghasilkan Jangan lupa buat blog Yang berbayar yah ... 
Kenapa? blog KARENA Yang berbayar Punya Kelebihan tersendiri.

Nah bagaimana cara membuat blog Yang Gratisan?

Cara Pertama sobat Bisa ketikkan www.blogger.com di browsernya. Lalu mulailah mendaftar ATAU MASUK lewat gmail sobat.
Beroperasi Teknis UNTUK Pembuatan blog sobat Bisa tanya si Embah ya! Dia ...
Selanjutnya?
Selanjutnya setinglah blog Beroperasi seo friendly sehingga akan MUDAH di Optimasi UNTUK mendatangkan pengunjung PADA blog Yang Telah kitd buat. Tujuan akhirnya Berharap pengunjung blog Kita Bisa Menjadi pelanggan kitd dia ...
Berikutnya isilah blog Yang sobat buat DENGAN Konten Yang Bermanfaat, Sesuai DENGAN Minat Dan hoby sobat.
JIKA Punya Produk Fisik sobat Bisa Pajang foto produknya di blog.
Jika tidak Punya, Maka Bisa diisi DENGAN hoby Yang sobat Miliki.
Sebetulnya ADA beberapa Tahapan UNTUK membuat blog Yang Bisa menghasilkan Uang namun Sangat Panjang akan Jika Jika dibahas disisni.  

No comments:

Post a Comment