Friday 26 June 2015

Cara Paling MUDAH Memasang Iklan di Blog AdSense

contoh adsense iklan
Baiklah Penghasilan kena pajak sebelumnya dibahas Mengenai Cara mendaftar google adsense , PADA tutorial kali ini Label akan dibahas Mengenai bagaimana Cara memasang iklan adsense di blog Yang Sudah kitd daftarkan adsense sebelumnya. UNTUK memasang adsense iklan, Andari Perlu memperhatikan beberapa Tahapan berikut agar Pendapatan Dari Akun Yang Andari Miliki di google Bisa Menjadi shalat Satu Penghasilan Tambahan Bagi Andari. 

Posisi Penempatan iklan adsense JUGA merupakan HAL Yang TIDAK Bisa dikesampingkan, KARENA JIKA Posisi Penempatan iklan adsense Andari Sangat strategis, Maka Pendapatan Andari JUGA akan MENINGKAT akan BERBEDA Lagi JIKA Andari menempatkan iklan adsense Andari ditempat Yang sembarangan ATAU dengan kata berbaring strategis kurang. Memasang iklan adsense Dibawah judul , disamping maupun Dibawah postingan merupakan shalat Satu Cara Yang Cukup jitu UNTUK menempatkan adsense iklan. Baiklah Tanpa Harus Panjang Lebar, sekarang Kita Mulai penjelasannya. 

  1. Siapkan Iklan adsense Yang dipasang akan.
  2. Selanjutnya Adalah parse Kode HTML iklan adsense Yang akan dipasang MENGGUNAKAN Alat HTML Parse Converter berikut.    
  3. JIKA Sudah BERHASIL, Langkah Selanjutnya Adalah copy Kode HTML Yang Sudah di parse Tadi.
  4. Login KE Blogger.com 
  5. Pilih Template => Edit HTML    
  6. Kemudian cari Kode dibawah ini, UNTUK membantu Proses pencarian Andari Bisa MENGGUNAKAN Kombinasi Tombol CTRL + F
  7. <Data: post.body />
  8. Paste Kode adsense Sesuai Selera Andari
  9. Catatan  : Paste Kode AdSense Yang Sudah diparse Tadi Diatas <data: post.body /> , JIKA menginginkan iklan AdSense Tepat Dibawah judul posting. JIKA menginginkan iklan AdSense Dibawah posting, letakkan skrip AdSense Dibawah Kode <data: post.body />  


  10. Simpan Template. 
JIKA Andari mengikuti Langkah Diatas DENGAN Benar, Maka iklan adsense Andari akan Tampil Sesuai DENGAN Posisi Yang diinginkan, Dan JIKA Posisi iklan adsense Andari Masih Belum Sesuai Selera DENGAN Andari, Maka silahkan baca artikel Selanjutnya Mengenai.
  1. Cara memasang iklan AdSense disamping postingan
  2. Cara memasang AdSense iklan ditengah artikel postingan

No comments:

Post a Comment